Site announcements

Sambutan Rektor ICE-PHBK

Sambutan Rektor ICE-PHBK

by Admin STPHBK -
Number of replies: 0

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Segala puji bagi Tuhan yang Maha Esa karena bantuan dan pertolonganNya kegiatan penerimaan mahasiswa baru Insitute of Character Education - Pendidikan Holistik Berbasis Karakter (ICE-PHBK) telah selesai dan telah terseleksi mahasiswa yang siap menempuh pendidikan di ICE-PHBK.

Sebuah kebanggan bagi kami keluarga besar ICE-PHBK menerima para mahasiswa baru yang datang dengan semangat yang tinggi untuk menimba ilmu di bidang pendidikan dan parenting. Perlu diketahui bahwasanya ICE-PHBK  adalah sebuah brand baru bagian dari Indonesia Heritage Foundation, yang lahir dengan semangat dan harapan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan. Kami ingin menjadi salah satu institusi pendidikan tinggi berkualitas yang mengedepankan pendidikan karakter untuk mencetak profesional di bidang pendidikan yang kreatif, inovatif dan inspiratif. 

Learning Management System (LMS) ICE-PHBK ini dibuat untuk memudahkan mahasiswa dalam mengakses informasi mengenai perkuliahan dan tugas belajar. Semoga mahasiswa ICE-PHBK dapat mengoptimalkan proses belajarnya untuk meraih prestasi yang terbaik. Selamat menempuh pendidikan dan menimba pengalaman di ICE-PHBK.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh


Rektor ICE-PHBK

Dr. Ir. Ratna Megawangi, M.Sc.